PC ISNU Surabaya Raih Juara 2 Kategori Banom NU Surabaya Dalam NU Award PWNU Jatim


(Kediri 03/2023). Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kota Surabaya berhasil meraih juara 2 dalam kategori Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama Surabaya pada acar NU Award 2023, yang telah dilangsungkan pada  Sabtu 18 Maret 2023 di pondok pesantren Lirboyo, Kediri. Acara tersebut merupakan ajang pemberian anugerah oleh Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur (PWNU Jatim) Award kepada PCNU, lembaga-lembaga dalam PCNU, Badan Otonom NU, institusi NU, dan unit usaha di lingkungan PCNU di seluruh Jawa Timur yang digelar setiap tahun.

Ketua PC ISNU Surabaya, Ahmad Bashri mengucapkan rasa syukur atas capaian juara 2 dalam kategori banom ISNU pada ajang PWNU Award 2023. Sangat bersyukur atas penghargaan dalam ajang PWNU Award. Capaian ini bukan hasil kerja individu, namun kerja bersama semua pengurus dalam beberapa tahun terakhir. Semoga menjadi awal untuk terus berkhidmat di ISNU dalam memberikan manfaat lebih besar untuk warga Surabaya, khususnya warga nahdliyyin,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan yang menjadikan PC ISNU Surabaya memperoleh juara 2 yaitu inovasi-inovasi program. “Inovasi program yang dilaksanakan oleh ISNU Surabaya tidak semata rutinitas, namun berbagai kolaborasi lokal, nasional, dan internasional,” ungkap Bashri. Bashri berharap PC ISNU Surabaya kedepannya dapat memberikan manfaat melalui program-programnya untuk masyarakat Surabaya.

Harapannya dapat meningkatkan kontribusi ISNU melalui program-program inovatif yang membumi bersama stakeholder di Surabaya. Ajang PWNU Award bukan tujuan, apalagi hanya disikapi formalitas saat visitasi. Hasilnya pasti tidak jauh berbeda sesuai karya semua pengurus ISNU dalam bidang masing-masing,” tandasnya. (sumber: Ikilhojatim)

Acara tersebut bisa disaksikan siaran ulangnya pada channel youtube berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=3vilgX7lprA

0 Komentar