PC ISNU Surabaya Dilantik, Kolaborasi Antar Pihak Jadi Fokus Bersama

Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Surabaya menggelar pelantikan pengurus masa khidmat 2022-2026 di gedung Auditorium Sawunggaling Pemkot Surabaya, Sabtu (19/11/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua PP ISNU, PW ISNU Jatim, PAC ISNU se-Surabaya, Walikota Surabaya, Cendekiawan dari PTN/PTS, perwakilan mahasiswa, dan peserta SDG’s dalam acara yang digelar secara hybrid tersebut.

Ketua PC ISNU Surabaya, Ahmad Bashri, dalam sambutannya mengajak para pengurus PC ISNU untuk bekerjasama dengan instansi lainnya dalam memajukan masyarakat Surabaya.

“Kami mengajak seluruh pengurus PC ISNU Surabaya kolaborasi lintas lembaga, termasuk pemkot surabaya dan MUI Jatim, salah satunya yang telah terjalin dengan komisi hubungan luar negeri dan kerjasama internasional. Targetnya memberdayakan umat agar lebih meningkat derajat hidupnya, khususnya warga Surabaya,” ujar Bashri saat menyampaikan sambutannya.

Bashri juga berharap agar langkah PC ISNU untuk pengimplementasian visi misi organisasi berjalan dengan optimal.

“Harapannya memiliki langkah dalam visi-misi-tujuan yang selaras, bekerja dalam kerangka kecendekiawanan, fokus pada keterlibatan di masyarakat Surabaya sebagai agen problem solving dalam berbagai bidang keilmuan dan bidang profesional,” pungkasnya.

sumber: ikilhojatim.com

0 Komentar